COMB3T Kotamobagu Siap Menangkan Paslon NK-STA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) terus bertambah.

Ribuan pengemudi becak motor atau yang dikenal sebagai bentor yang ada di 33 kelurahan dan desa di kotamobagu menampakan dukungan mereka kepada NK-STA. Mereka menamakan Komunitas Bentor (COMB3T) untuk mendukung pasangan NK-STA.

Minggu, 20 Oktober 2024 ribuan COMB3T lrngkap dengan atribut NK-STA  mengeliling kotamobagu, COMB3T memberi pesan kepada seluruh warga masyarakat kotamobagu Ayo kita bersama menangkan Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) nomor urut 3.

Koordinator COMB3T Arifin Mokodompit mengatakan,  pasangan NK-STA mendapat dukungan dari semua kalangan, dikarenakan visi-misi NK-STA Sangat jelas dan terterimah oleh masyarakat kotamobagu, untuk membawa kota kotamobagu lebih baik kedepan.

“COMB3T akan terus bergerak dan siap memenangkan pasangan NK-STA,” Ucap Koordinator COMB3T Kotamobagu Arifin Mokodompit.

Check Also

Pemkot Kotamobagu Bersama BI Gelar Sosialisasi QRIS

PortaBMR KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi …