NK-STA Kuasai Debat Terbuka Pendukung Dan Simpatisan Kuasai Hotel Sultanraja

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pendukung dan simpatisan calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilwako Kotamobagu 2024 Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) kuasai pelataran/halaman hotel Sultanraja Kotamobagu.

Debat terbuka pasangan calon wali kota dan wakil wali kota kotamobagu yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu Sabtu, 19 oktober 2024 di ball room hotel Sutanraja dihadiri tiga pasangan calon.

Yakni; Nomor urut 1 Medy Makalalag – Sarif Mokodongan (MESRA). Nomor urut 2 Wenny Gaib – Rendy Mangkat. Sedangkan Nomor Urut 3 Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara (NK-STA).

Pantauan media, saat Debat publik NK – STA berlangsing, calon Gubernur Sulut Steven Kandouw tiba dihotel sutanraja kotamobagu di dampingi calon wakil bupati bolmong welty Komaling.

Saat yang sama, Pendukung dan simpatisan NK-STA ramai memberikan support dalam debat publik di halaman pelataran hotel sultanraja.

Meski simpatisan NK-STA menguasai pelataran dengan yel..yel dalam memberikan dukungan kepada NK-STA, keamanan tetap terjaga. Hingga berita ini di publish, debat terbuka sedang berlangsung, dan pasangan NK -STA unggul dalam jawaban pemaparan tentang program visi-misi kotamobagu lebih baik kedepan.

Check Also

Pemkot Kotamobagu Bersama BI Gelar Sosialisasi QRIS

PortaBMR KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi …